Indikator
  • Undercontruction

Usai Sertijab, Koster Ajak Masyarakat Membangun Bali Secara Gotong Royong

Home / Peristiwa - Daerah / Usai Sertijab, Koster Ajak Masyarakat Membangun Bali Secara Gotong Royong
Usai Sertijab, Koster Ajak Masyarakat Membangun Bali Secara Gotong Royong Gubernur Bali Wayan Koster, dan Wagub Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, mengikuti prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Sidang Paripurna DPRD Bali, Denpasar, Sabtu (8/9/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).

BIMATIMES, DENPASAR – Setelah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, pada Rabu (5/9/2018).  Gubernur Bali Wayan Koster, dan Wagub Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, mengikuti prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Sidang Paripurna DPRD Bali, Sabtu (8/9/2018).

Dalam sertijab ini, dihadiri kepala desa, Bendesa Adat dan tokoh masyarakat dan steakholder lainnya. Saat jumpa awak media, Koster menyampaikan bahwa tidak ada ada agenda 100 hari. Namun, yang ada adalah agenda dalam waktu 5 tahun kedepan yang sesuaai visi-misinya selama ini Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Sukawati.jpg

"Ada agenda yang perlu kita laksanakan dalam waktu 5  tahun, dan ada yang bisa selesai dalam 1 bulan, 6 bulan, 1 tahun dan 2 tahun dan seterusnya," ucapnya. Sabtu (8/9/2018).

Selain itu, Koster juga menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur, arena medapat kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Bali 5 tahun kedepannya 

"Tentu kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan, karena penuh amanah, bertanggung jawab untuk memenuhi harapan masyarakat seperti yang saya janjikan pada masa kampanye," imbuhnya.

Sertijab.jpg

"Harapan kami kepada masyarakat Bali adalah dukungan untuk visi-misi dan kompak untuk membangun Bali secara bersama-sama dan bergotong royong menuju era baru," tambah Koster.

Terkait dengan event besar  IMF-WB Annual Meetings yang akan digelar di Nusa Dua, Bali, pada bulan Oktober 2018 mendatang. Koster menyampaikan bahwa untuk event tersebut nantinya akan ada rapat koordinasi denngan pemerintah pusat yang akan dihadiri oleh Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan.

DPRD-Bali.jpg

"Tanggal 15 akan ada rapat koordinasi dengan pemerintah pusat berkaitan dengan pelaksanaan IMF yang akan dihadiri oleh bapak Menko Marintim. Karena yang menyiapkan semua adalah pemerintah pusat jadi kami hanya memberikan dukungan dari sisi pelayanan dan kami siap untuk itu," tutup Koster.(*)

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com